• Kontak
  • About AKB48 And H.R
  • Daftar Isi
  • TV STREAMING

PROFILE And About Me

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 17.42






 Profile :
Name : Yamashita Kaito (Japan) / Pangeran Abdurrahman (Indonesian)
Place & Birthday : Ujung Pandang, Indonesia / 09-June-1996
Horoscope : Gemini
My Favourite : 48 Family, Hardstyle Republic, Michael Jackson, Music Of Reggae, etc.
Indonesia :
Saya Adalah diri saya sendiri, tidak memikirkan kepada orang lain bagaimana rasanya didapatkan oleh seseorang yang dicintainya. Tapi kamu tahu kan? saya cuma Fan's Club AKB48, dan saya hanyalah pria yang bisa Dance Shuffle Hardstyle, Menyanyi, Pintar membuat kata2 sendiri, dll.
         Jika ada yang ingin mengetahui status saya, mungkin saya akan mengungkapkannya jika saya berada di jepang suatu saat nanti. Dan ketika impian yang saya tulis ini ternyata terwujud, maka saya akan mengungkapkannya nanti ketika saya masuk di anggota AKB48 (Member Terbaru bro... :) ).

So..... Happy Comment... :) (y)

Japan :
私はそれが大好きな誰かによって得られることがどんな感じなのか、他の人の考えていない、自分自身に属している。しかし、あなたは知っていますか?私だけAKB48ファンクラブ、私はちょうどスマートkata2自分の意思などなかった最新リリース情報を受信シャッフルダンス、歌う、男だ..

         誰もが私の状況を知りたい場合は、私はいつか日本にいたならば、多分私はそれを公開します。私が書いたときに、この夢があることが判明、私はAKB48のメンバー(新しいメンバー仲間...:))行ったときと、私は後でそれを公開します。

だから.....ハッピーコメント...:)(y)

0 komentar:

Waktu Jakarta Saat Ini

Waktu Makassar Saat Ini

Untuk Menonton TV Indonesia dan Jepang?, Klik aja link-nya disini :