• Kontak
  • About AKB48 And H.R
  • Daftar Isi
  • TV STREAMING

About AKB48 & Hardstyle Republic

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 19.04

1. AKB48
Indonesia :
AKB48 Adalah sebuah sekolah khusus perempuan. Selain itu, AKB48 juga disebut dengan siswa perempuan yang mempunyai bakat tertinggi yang melebihi mulai dari Artis, Idol, maupun Boyband / Girlband.
Japan :
 AKB48女子校であるさらに、AKB48にも、アーティストアイドル、男の子と女の子のバンドまたはバンドに至るまで最高を超えた才能を持っている女子学生と呼ば

2. Hardstyle (Hardstyle Republic)
Indonesia :
Hardstyle atau Hardstyle Republic adalah sebuah komunitas Olah raga / tempat para lelaki yang mempunyai bakat yang paling tinggi dibandingkan dengan AKB48. Namun Hardstyle juga mempunyai personil wanita yang juga jago dance shuffle. Hardstyle juga disebut dengan komunitas Shuffle Hardstyle (Indonesia, Jepang, Russia, dll).Sebenarnya Hardstyle Republic lebih keren dibandingkan dengan AKB48, karena banyak yang ikut kompetisi Koumintas Hardstyle ini. Dan Juga jumlah dari Komunitas ini sudah lebih 2,5 Juta orang yang ikut Pertandingan / Lomba Kompetisi Ini (Itu sudah Termasuk Hardstyle Seluruh Dunia). Tapi yang jelasnya anda bisa buka website nya ini di Google aja jika gak percaya.
Japan :
最新リリース情報を受信または最新リリース情報を受信共和国はAKB48と比べて最も高い才能を持っていた男性のスポーツコミュニティ/場所ですしかし最新リリース情報を受信担当者はまた、ダンスシャッフル得意な女性を持っています。最新リリース情報を受信多くのこの大会最新リリース情報を受信コミュニティ参加したので、実際には最新リリース情報を受信共和国はAKB48よりも涼しいですコミュニティ最新リリース情報を受信シャッフルなどインドネシア日本、ロシア)と呼ばれる。そしてまた、このコミュニティの量は、マッチ/コンペコンペこれそれがすでに最新リリース情報を受信ワールドワイドを含む)に入社より250万人を持っています。あなたが信じていない場合しかし、あなたはGoogleの彼女のウェブサイトに行くことができる詳細が書いている。

0 komentar:

Waktu Jakarta Saat Ini

Waktu Makassar Saat Ini

Untuk Menonton TV Indonesia dan Jepang?, Klik aja link-nya disini :